Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9057
Title: Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Medan, 2017
Authors: Agustiansyah, Rifalda Mahdian
Keywords: Harga;Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 19-Feb-2018
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menegetahui pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan indihome yang melakukan pembayaran di witel Medan jalan H.M Yamin No 13 Medan dengan sampel 100. Teknik analisis data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji t (uji parsial), Uji F (uji simultan) dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian diperoleh nilai uji t ada pengaruh Harga secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung 3.131 > ttabel 1.984 signifikan 0,002 < 0,05. Ada pengaruh Kualitas Produk secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai thitung 3.674 > ttabel 1.984 dan signifikan 0,000 < 0,05. Hasil uji F ada pengaruh antara Harga dan Kualitas Produk secara signifikan dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Medan dengan nilai Fhitung 19.521 > Ftabel 3,09 dan signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai R-square adalah 28,7%. Hal ini berarti kontribusi variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 28,7%, sisanya 71,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9057
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf673.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.