Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9038
Title: Pengaruh Harga, promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Umsu.
Authors: Kurniawan, Ragil
Keywords: Keputusan Pembelian;Harga, Promosi;Kualitas Produk
Issue Date: 19-Mar-2018
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan pada Pembelian Smartphone samsung pada mahasiswa Umsu. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa umsu sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 100 orang dengan menggunakan nonprobability. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 22.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara Parsial Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Promosi Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Produk ada pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara Simultan Harga, Promosi, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9038
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.