Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8813
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Kereta Api Sribilah Kelas Exsekutif Di Pt. Kereta Api Indonesia Divre I Medan
Authors: Hijriyani, Jumaidah
Keywords: Kualitas Pelayanan;Harga;dan Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 18-Mar-2018
Abstract: ujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Penelitian ini menggunakan metode pengujian uji T dan uji F sebagai teknik analisis data yang digunakan untuk mendapatkan jawaban dari hipotesis pada penelitian ini, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik Quota sampling sebagai penentu jumlah responden yang ditujukan untuk PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Medan, dimana metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket / qusioner. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi harga berdasarkan uji t ada pengaruh signifikan anatara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikan Harga berdasarkan uji t yaitu ada pengaruh signifikan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan hasil uji F terdapat ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga dengan Kepuasan Pelanggan secara bersamaan dengan nilai 12,216 > 3,06 dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai r-squer sebesar 44,9 % hal ini berarti konstribusi variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 44,9% sisanya 55,1% diengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8813
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi Ida.pdf18.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.