Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8695
Title: Pengaruh Customer Relatin Marketing Dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Fashion Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Authors: Rahmad, Hendi
Keywords: Customer Relatin Marketing;Promosi;Minat Beli
Issue Date: 20-Oct-2018
Abstract: Persoalan minat beli dalam dunia bisnis saat ini sudah menjadi harga yang harus dibayar oleh perusahaan agar tetap sukses dalam bisnisnya. Konsumen yang memegang peranan cukup penting dalam mengukur minat beli terhadap produk maupun pelayanan yang diberikan perusahaan. Adapun tujuan penelitian ini : Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh customer relationship marketing terhadap minat beli di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap minat beli di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer relationship marketing dan promosi terhadap minat beli di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi customer relationship marketing terhadap Minat beli berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,323 > 1,98447) (Sig 0.022 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Customer relationship marketing terhadap Minat beli produk pada Lazada.co.id. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Promosi berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (6,851< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Promosi terhadap minat beli pada Lazada.co.id. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (24,342 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh Customer relationship marketing dan Promosi terhadap Minat beli produk pada Lazada.co.id.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8695
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HENDI RAHMAD.pdf763.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.