Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8437
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorArmansyah-
dc.date.accessioned2020-11-06T06:56:21Z-
dc.date.available2020-11-06T06:56:21Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8437-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kepuasan pengguna jasa berdasarkan pelayanan online dan manual Pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan. Dengan populasi pada penelitian ini seluruh yang berjumlah 163 orang pengambilan, dimana pengambilan sampel dengan menggunakan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling sebanyak 88, dengan manual sebnayak 52 dan onlin sebanyak 36. Perbandingan kepuasan penggunaan jasa antara secara manual dan online pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan menunjukkan ada perbedaan, dengan nilai rata-rata perbedaan untuk kepuasan penggunaan jasa manual 44.7628, sedangkan yang online sebesar 42.0833 dengan selisih nilai rata-rata sebesar 2.6795. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa terdapat perbedaan perbedaan kepuasan penggunaan jasa antara secara manual dan online Imigrasi Kelas I Khusus Medan dengan nilai perolehan thitung (5,002) > ttabel (1,988) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pengguna Jasa Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan (Studi Komparatif Pelayanan Secara Online Dan Manual)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ARMANSYAHpdf.pdf2.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.