Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6998
Title: Pengaruh Experiental marketing dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty pada Cinemaxx Medan (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Authors: Yunanda, Vira
Keywords: Experiential Marketing;Customer Satisfaction
Issue Date: 20-Mar-2019
Abstract: Tujuan penelitian ini adlaah untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh Experiental Marketing terhadap Customer Loyalty, Untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh kepuasan pelangga terhadap Customer Loyalty dan untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh experiental marketing dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada Cinemaxx Medan (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. ”. Pada penelitian ini, penulis menggunakan accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yaitu siapa saja secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Jadi penulis membatasi jumlah pengambilan sampel sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan experiential Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Royalty pada Cinemax. Customer Satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Royalty pada Cinemaxx. Dari hasil temuan peneliti yang penulis lakukan bahwa ada pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Royalty. Experiential Marketing dan Customer Satisfaction secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Royalty pada Cinemaxx
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6998
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI VIRA YUNANDA.pdf3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.