Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6971
Title: Analisis Faktor-Faktor Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Kosmetik Pond’s “Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara
Authors: Wildayati
Keywords: Harga;Kualitas produk
Issue Date: 20-Mar-2019
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian POND’S pada mahasiswi FEB UMSU, penelitian ini hanya membatasi lokasi di Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara khususnya pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis maka ditemukan berbagai permasalahan yang muncul berdasarkan fenomena masalah. Namun dalam hal ini peneliti membatasi masalah pada faktor harga, kualitas produk, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian kosmetik POND’S. total sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan teknik sampel accidental, dimana respoden adalah siapa saja yang penulis temui di lapangan. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah uji regressi sederhana dan berganda, ada pun hasil penelitannya adalah Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pemembelian produk pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa t hitung > t tabel (3.813 > 1,984) dan nilai signifikannya yang dibawah 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05) Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pemembelian produk pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU, dilihat dari nilai t hitung > t tabel (2.675> 1,984) dan nilai signifikannya (0,001 < 0,05) 3. Promosi berpengaruh terhadap keputusan pemembelian produk pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU dilihat dari t hitung > t tabel (3.038> 1,984) dan nilai sig (0,000 < 0,05) Merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pemembelian produk pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU dilihat ini t hitung > t tabel (3.779> 1,984) dalam hal ini ho ditolak artinya, lalu nilai signifikannya yang dibawah 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Terdapat pengaruh antara harga ,kualitas produk, promosi dan merek dengan keputusan pembelian pond’s di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU f-hitung = 12,934 > f-tabel = 3,09. dan , nilai sig 0,000 <a 0,05
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6971
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WILDAYATI.pdf810.86 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.