Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6766
Title: STRATEGI PEMASARAN MINYAK KELAPA SAWIT (CRUDE PALM OIL) DI PT. PADASA ENAM UTAMA)
Authors: Satrio, Inggih
Keywords: Strategi Pemasaran;SWOT CPO;PT Padasa Enam Utama
Issue Date: Oct-2019
Abstract: Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor internal dan eksternal yang merupakan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman bagi pemasaran CPO di PT. Padasa Enam Utama. 2). Untuk mengetahui bagaimana strategi yang tepat bagi pemasaran CPO di PT. Padasa Enam UtamaKesimpulan diperoleh hasil penelitian sebagai berikut: 1). Berdasarkan matriks IFE dan EFAS diperoleh, skor IFE adalah 2,95 yang terletak pada kuadran kekuatan dan EFE adalah 2,60 yang terletak pada kuadran I (growth), Strategi yang diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif. 2)Rekomendasi Strategi Yang Diberikan Untuk Perusahaan Mengembangkan agro industry hilir CPO serta meningkatkan hubungan kerja sama dengan pihak konsumen dengan Skor STAS sebesar 1,65 dan Meningkatkan kuantitas dan kualitas dari hasil produksi dan melakukan pengembangan jaringan pemasaran mealalui ekspor dengan STAS sebesar 1,6.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6766
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_INGGIH SATRIO.pdf1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.