Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6766
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSatrio, Inggih-
dc.date.accessioned2020-11-02T05:10:39Z-
dc.date.available2020-11-02T05:10:39Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6766-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor internal dan eksternal yang merupakan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman bagi pemasaran CPO di PT. Padasa Enam Utama. 2). Untuk mengetahui bagaimana strategi yang tepat bagi pemasaran CPO di PT. Padasa Enam UtamaKesimpulan diperoleh hasil penelitian sebagai berikut: 1). Berdasarkan matriks IFE dan EFAS diperoleh, skor IFE adalah 2,95 yang terletak pada kuadran kekuatan dan EFE adalah 2,60 yang terletak pada kuadran I (growth), Strategi yang diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif. 2)Rekomendasi Strategi Yang Diberikan Untuk Perusahaan Mengembangkan agro industry hilir CPO serta meningkatkan hubungan kerja sama dengan pihak konsumen dengan Skor STAS sebesar 1,65 dan Meningkatkan kuantitas dan kualitas dari hasil produksi dan melakukan pengembangan jaringan pemasaran mealalui ekspor dengan STAS sebesar 1,6.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectSWOT CPOen_US
dc.subjectPT Padasa Enam Utamaen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN MINYAK KELAPA SAWIT (CRUDE PALM OIL) DI PT. PADASA ENAM UTAMA)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_INGGIH SATRIO.pdf1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.