Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6461
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadila-
dc.date.accessioned2020-10-27T07:23:35Z-
dc.date.available2020-10-27T07:23:35Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6461-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan insentif terhadap kinerja guru Pada Yayasan Pendidikan Islam An-Najwa Medan-Marelan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh Guru Pada Yayasan Pendidikan Islam An-Najwa Medan-Marelan. Yang berjumlah 35 orang. Sampel yang diambil 35 orang. Tenik pengumpulan data adalah Angket (Questioner). Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t (uji parsial), Uji f (uji simultan), dan Koefesien Determinasi dengan bantuan software Statisctic SPSS. Berdasarkan hasil pengujian secara individual motivasi terhadap kinerja guru diperoleh nilai t hitung sebesar 4,617, jika dibandingkan nilai t tabel 4,617 > 2,037 maka dapat disimpulkan bahwa motivasi berpengaruh terhadap kinerja guru. Berdasarkan hasil pengujian secara individual insentif terhadap kinerja guru diperoleh t hitung sebesar 2,093 jika dibandingkan dengan nilai t tabel maka dihasilkan 2,093 > 2,037 maka dapat disimpulkan bahwa insentif berpengaruh terhadap kinerja guru. Berdasarkan hasil uji semultan bahwa F tabel adalah sebesar 2,874 jika dibandingkan nilai F hitung dengan F Tabel maka dihasilkan 31,039 > 2,874 sehingga disimpulkan bahwa motivasi dan insentif berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Guru Pada Yayasan Pendidikan Islam An-Najwa MedanMarelanen_US
dc.subjectKinerja Guruen_US
dc.subjectMotivasi,en_US
dc.subjectInsentifen_US
dc.titlePengaruh Motivasi Dan Insentif Terhadap Kinerja Guru Pada Yayasan Pendidikan Islam An-Najwa Medan-Marelanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FADILA.pdf4.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.