Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6342
Title: Pengaruh Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Merek Produk Tupperware Pada Pengguna Wanita Di Dusun 1 Desa Dagang Kelambir, Tanjung Morawa
Authors: Farida
Keywords: Harga;Word Of Mouth
Issue Date: 20-Mar-2019
Abstract: Loyalitas Merek adalah ukuran kesetiaan konsumen terhadap suatu merek. Loyalitas Merek merupakan inti dari Brand Equity yang menjadi gagasan sentral dalam pemasaran karena hal ini merupakan ukuran keterkaitan seseorang pelanggan pada sebuah merek. Loyalitas Merek dipengaruhi berbagai faktor diantaranya harga dan Word Of Mouth.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Merek Produk Tupperware pada Pengguna wanita di dusun 1 Desa Dagang Kelambir, Tanjung Morawa. Jenis penelitian ini adalah Kuantatif dengan jumlah sampel 100 responden penelitian dengan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi.Hasil uji t variabel harga bahwa ada pengaruh positif harga terhadap Loyalitas Merek. Uji t variabel Word Of Mouthnilai bahwa ada pengaruh Word Of Mouth terhadap Loyalitas Merek. Hasil uji F bahwa ada pengaruh harga dan Word Of Mouth secarasimultan dan signifikan terhadap Loyalitas Merek produk Tupperware pada pengguna wanita di dusun 1 Desa Dagang Kelambir. Nilai R-Square menjelaskan bahwa 28,6% variabel harga dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas merek dan 71,4% dipengaruhi variabel yang tidak diteliti
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6342
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FARIDA.pdf4.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.