Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6045
Title: Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hp Merek Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Imanda, Akhmad Alfath
Keywords: Harga;Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 18-Feb-2019
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian hp merek xiaomi pada mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah. sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 98 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Secara parsial diketahui bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hp merek xiaomi. Secara parsial diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diketahui bahwa harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian hp merek xiaomi.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6045
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AHMAD.pdf4.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.