Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Submit Date
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Search
Search:
All of DSpace
Students Paper
Faculty of Islamic Religion
Sharia Management Business
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 10 (Search time: 0.0 seconds).
previous
1
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2019-09
PENGARUB LINGKUNGAN DAN KUALITAS PELA YANAN TERHADAPMINATBELIKONSUMEN DI NAZWA BAKERY
Wulandari, Nindya Suci
2018-03-27
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Nasabah untuk Menabung Emas pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Setia Budi Medan
Suryani, Ilham
2023-05-10
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PADA PT. POS INDONDESIA (PERSERO) SUMATERA UTARA
TUTRI, MAWAR AQDILLA
2023-05-11
PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BANK MUAMALAT BALAIKOTA MEDAN
LAILATUL, HUSNAH HARAHAP
2020-11-10
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Pada PT. Almeerah Plaza Tour & Travel
Ardhi, Amy Afdhita
2021-09-09
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Muslim Pada Aura Shop Medan
Tria, Doni Z
;
Sihotang, Mutiah Khaira
2022-05-17
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) KANWIL I MEDAN
WANDILA, SILKY
2022-10-29
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN ONLINE SHOP DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM PADA HOME INDUSTRY QUEENNACOLLECTION
SYAHFITRI, AULIA
2023-11-15
ANALISIS STRATEGI MARKETING SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMBING ASKA AQIQAH
Shafira, Diah
2023-10-30
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH PADA TRAVEL UMROH DAN HAJI MAHMUD HARAHAP
Harahap, Indah Sukma Permatasari
Discover
Author
1
Ardhi, Amy Afdhita
1
Harahap, Indah Sukma Permatasari
1
LAILATUL, HUSNAH HARAHAP
1
Shafira, Diah
1
Sihotang, Mutiah Khaira
1
Suryani, Ilham
1
SYAHFITRI, AULIA
1
Tria, Doni Z
1
TUTRI, MAWAR AQDILLA
1
WANDILA, SILKY
.
next >
Subject
1
Financial Technology (Fintech)
1
Gaji
1
Hargas
1
Kepercayaan
1
Kepuasan Jamaah dan Travel
1
Kepuasan Pelanggan
1
Keputusan Pembelian
1
Kualitas Produk
1
Lingkungan
1
Minat
.
next >
Date issued
4
2023
2
2022
1
2018
1
2019
1
2020
1
2021
Has File(s)
10
true