Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22024
Title: ANALISIS STRATEGI MARKETING SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMBING ASKA AQIQAH
Authors: Shafira, Diah
Keywords: Strategi Marketing Syariah;Kualitas Pelayanan
Issue Date: 15-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan analisis strategi marketing syariah dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan kambing aska aqiqah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi, dilakukan pada peternak kambing aska aqiqah. Dengan beberapa informan yaitu bapak Suyadi pemilik aska aqiqah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan wawancara oleh informan bahwa strategi marketing syariah dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan kambing aska aqiqah sangat baik dalam meningkatkan penjualan di peternakan aska aqiqah. Pada penerapan Strategi pemasaran aska aqiqah yang di analisa berdasarkan (empat) variabel dalam bauran pemasaran syariah (marketing mix syariah) yaitu produk, harga, tempat dan promosi sudah diterapkan dengan baik sehingga meningkatkan volume penjualan aska aqiqah dan pada penerapan kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan juga sangat baik.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22024
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DIAH SHAFIRA.pdfFull Text24.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.