Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26910
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAULIA, NURUL HUSNA-
dc.date.accessioned2025-04-25T03:31:59Z-
dc.date.available2025-04-25T03:31:59Z-
dc.date.issued2025-03-24-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26910-
dc.description.abstractPengaruh influencer marketing, promosi digital, dan SEO terhadap keputusan berkunjung ke Trending Camp Sikabung-Kabung, Kecamatan Kutalimbaru, dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital yang melibatkan influencer, platform media sosial, dan optimisasi mesin pencari dapat meningkatkan kesadaran merek dan mempengaruhi keputusan wisatawan untuk berkunjung. Penerapan SEO yang efektif juga meningkatkan visibilitas destinasi wisata, mempermudah pengunjung dalam menemukan informasi terkait. Penelitian ini memberikan wawasan bagi pengelola wisata dalam mengoptimalkan pemasaran digital untuk meningkatkan jumlah pengunjung.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectInfluencer Marketingen_US
dc.subjectPromosi Digitalen_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.titlePENGARUH INFLUENCER MARKETING, PROMOSI DIGITAL, DAN SEO TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA TRENDING CAMP SIKABUNG-KABUNG KECAMATAN KUTALIMBARU DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENINen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NURUL HUSNA AULIA.pdfFull Text2.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.