Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24852
Title: PENGARUH TIKTOK BEAUTY INFLUENCER REVIEW, SELF CONGRUITY, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA REMAJA PENGGUNA PRODUK SKINTIFIC DI KOTA MEDAN)
Authors: SALSABILA, MAISAH ANDANI
Keywords: Tiktok Beauty Influencer Review;Self Congruity;Price Perception;Impulse Buying;Purchase Intention
Issue Date: 16-May-2024
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tiktok Beauty Influencer Review, Self Congruity, Dan Price Perception Terhadap Impulse Buying Dan Purchase Intention pada remaja pengguna produk Skintific di Kota Medan. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Tiktok Beauty Influencer Review, Self Congruity, Dan Price Perception berpengaruh terhadap Impulse Buying Dan Purchase Intention pada remaja pengguna produk Skintific di Kota Medan. Populasi penelitian ini dibatasi pada Remaja 16-24 tahun Pengguna produk Skintific di Kota Medan, yang sudah pernah menggunakan produk Skintific, sampel penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner menggunakan google form.Teknik analisis data penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan analisis Outer Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Tiktok Beauty Influencer Review (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y1), variabel Tiktok Beauty Influencer Review ( X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention (Y2), variabel Self Congruity(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying(Y1), variabel Self Congruity (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention (Y2), variabel Price Perception (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y1), variabel Price Perception (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention (Y2),variabel Impulse Buying (Y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada Remaja Pengguna Produk Skintific di Kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24852
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SALSABILA MAISAH ANDANI SKRIPSI.pdfFull Text4.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.