Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24852
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSALSABILA, MAISAH ANDANI-
dc.date.accessioned2024-07-15T04:54:30Z-
dc.date.available2024-07-15T04:54:30Z-
dc.date.issued2024-05-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24852-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tiktok Beauty Influencer Review, Self Congruity, Dan Price Perception Terhadap Impulse Buying Dan Purchase Intention pada remaja pengguna produk Skintific di Kota Medan. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Tiktok Beauty Influencer Review, Self Congruity, Dan Price Perception berpengaruh terhadap Impulse Buying Dan Purchase Intention pada remaja pengguna produk Skintific di Kota Medan. Populasi penelitian ini dibatasi pada Remaja 16-24 tahun Pengguna produk Skintific di Kota Medan, yang sudah pernah menggunakan produk Skintific, sampel penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner menggunakan google form.Teknik analisis data penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan analisis Outer Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Tiktok Beauty Influencer Review (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y1), variabel Tiktok Beauty Influencer Review ( X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention (Y2), variabel Self Congruity(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying(Y1), variabel Self Congruity (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention (Y2), variabel Price Perception (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y1), variabel Price Perception (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention (Y2),variabel Impulse Buying (Y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada Remaja Pengguna Produk Skintific di Kota Medan.en_US
dc.subjectTiktok Beauty Influencer Reviewen_US
dc.subjectSelf Congruityen_US
dc.subjectPrice Perceptionen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePENGARUH TIKTOK BEAUTY INFLUENCER REVIEW, SELF CONGRUITY, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA REMAJA PENGGUNA PRODUK SKINTIFIC DI KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SALSABILA MAISAH ANDANI SKRIPSI.pdfFull Text4.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.