Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24826
Title: Pengaruh E-Servicescape Online Marketplace Facebook dan Kualitas Produk Pada Perceived Value Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Masyarakat Medan Maimun
Authors: ALNAHARI, MUHAMMAD MAHDAR
Keywords: E-Servicecape Online;Kualitas Produk;Perceived Value;Keputusan Pembelian
Issue Date: 5-Mar-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalis e-servicape online dan kualitas produk Terhadap customer loyalty melalui perceived value pada masyarakat medan maimun secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pada seluruh masyarakat medan maimun yang menggunakan Marketplace Facebook. Sampel dalam penelitian ini menggunakan penarikan quota sampling berjumlah 100 masyarakat Marketplace Facebook. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung e- servicape online, kualitas produk dan perceived value berpengaruh terhadap keputusan pembelian. E-servicape online dan kualitas produk berpengaruh terhadap perceived value. e-servicape online dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui perceived value.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24826
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.