Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24819
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHasibuan, Ahmad Saldi-
dc.date.accessioned2024-07-13T09:48:16Z-
dc.date.available2024-07-13T09:48:16Z-
dc.date.issued2024-01-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24819-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand ambassador terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada produk terlaris di shopee pada warga kota medan. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen shopee di Kota Medan yaitu sebanyak 100 orang, dan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow, serta teknik analisis jalur menggunakan aplikasi SEM PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan Brand ambassador berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen shopee Kota Medan. Brand ambassador berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada konsumen shopee Kota Medan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada konsumen shopee Kota Medan. Keputusan pembelian memediasi pengaruh antara Brand ambassador terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen shopee Kota Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectBrand Ambassadoen_US
dc.titlePengaruh Brand ambassador Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Produk terlaris di Shopee Pada Warga Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SIDANG SALDI final.pdf1.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.