Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24305
Title: PENGARUH HEDONIC SHOPPING DAN LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMEDIASI PRODUCT BROWSING DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UNIVERISTAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA
Authors: HERI RAZMAN SYAHPUTRA, TAMPUBOLON
Keywords: Hedonic Shopping,;Lifestyle;Product Browsing dan Impulse Buying
Issue Date: 27-May-2024
Abstract: Tujuan penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping terhadap impulse buying, pengaruh lifestyle terhadap impulse buying, pengaruh hedonic shopping terhadap product browsing, pengaruh lifestyle terhadap product browsing, pengaruh product browsing terhadap impulse buying, pengaruh hedonic shopping terhadap impulse buying melalui product browsing, dan pengaruh lifestyle terhadap impulse buying melalui product browsing. Sampel penelitian ini yang digunakan adalah 100 orang responden Mahasiswa UMSU stambuk 2021,2022 dan 2023 yang menggunakan aplikasi TikTok Shop. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket dan teknik analisis data SEM-PLS 3.0. Hedonic shopping terhadap impulse buying berpengaruh signifkan. Lifestyle terhadap impulse buying berpengaruh signifikan. Hedonic shopping terhadap product browsing berpengaruh signifikan. Lifestyle terhadap product browsing berpengaruh signifikan. Product browsing terhadap impulse buying berpengaruh signifikan. Hedonic shopping terhadap impulse buying melalui product browsing berpengaruh signifikan. Lifestyle terhadap impulse buying melalui product browsing berpengaruh signifikan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24305
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HERI RAZMAN SYAHPUTRA TAMPUBOLON.pdf3.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.