Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23998
Title: PENGARUH BRAND IMAGE, KEPERCAYAAN, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE KAI ACCESS (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)
Authors: NURUL, ATIKAH
Keywords: Brand Image;Kepercayaan;E-Service Quality;Keputusan Pembelian
Issue Date: 3-Jun-2024
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image Kepercayaan dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara stambuk 2020. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Accidental Sampling sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For The Social Sciens) versi 29.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan secara simultan Brand Image, Kepercayaan Dan E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian tiket online KAI Access.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23998
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TEKALUX.pdfFull Text4.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.