Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand
Image Kepercayaan dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian secara
parsial maupun secara simultan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan
teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini
adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah
Sumatera Utara stambuk 2020. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus
Accidental Sampling sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam
penelitian ini menggunakan teknik wawancara, observasi, dan angket. Teknik
analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner
Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan
data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package
For The Social Sciens) versi 29.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara
parsial dan secara simultan Brand Image, Kepercayaan Dan E-Service Quality
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian tiket online KAI Access.