Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23501
Title: PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS SEPATU MEREK CONVERSE PADA MASYARAKAT MEDAN JOHOR, SUMATERA UTARA)
Authors: Vonny, Monica Miranda
Keywords: Gaya Hidup;Kualitas Produk;Keputusan Pembelian
Issue Date: 1-Dec-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Sepatu Merek Converse Pada Masyarakat Medan Johor, Sumatera Utara) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya sebanyak 100 pelanggan sepatu merek converse dan sampelnya sebanyak 100 pelanggan sepatu merek converse. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Gaya hidup berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup dan kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23501
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI VONNY MONICA MIRANDA.pdfFull Text2.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.