Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23409
Title: PENGARUH BRAND AWARENESS DAN SALES PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FASHION H&M (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)
Authors: PERMADANI, PUTRI
Keywords: Brand awareness;Sales promotion Dan Purchase intention
Issue Date: 29-Nov-2023
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness terhadap purchase intention, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sales promotion terhadap purchase intention, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness dan sales promotion terhadap purchase intention produk Fashion H&M. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa UMSU yang masih aktif berkuliah yang berjumlah 16.206 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial brand awareness memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Secara parsial sales promotion memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Secara simultan brand awareness dan sales promotion memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention produk Fashion H&M
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23409
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PUTRI PERMADANI 1905160356.pdfFull Text3.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.