Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23221
Title: PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pemakai Sepatu Onitsuka Pada Mahasiswa FEB UMSU)
Authors: SUHENDRA, : ROMI
Keywords: Harga;Citra Merek;Daya Beli
Issue Date: 28-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Pemakai Sepatu Onitsuka Pada Mahasiswa FEB UMSU. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik Accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU, Minat Beli menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU dan Minat Beli menjadi penghubung pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Sepatu Onitsuka pada Mahasiswa UMSU
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23221
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ROMI SUHENDRA.pdfFull Text2.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.