Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23117
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK BODY CARE SACARLETT WHITENING PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA MEDAN
Authors: ARISKA, ELLIN
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Celebrity Endorsment, Minat Beli
Issue Date: 27-Nov-2023
Abstract: Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Celebrity Endorsment Terhadap Minat Beli Produk Body Care Sacarlett Whitening Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Medan, baik itu secara prasial maupun secara simultan. Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada pengguna Body Care Scarlett Whitening. Secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada pengguna Body Care Scarlett Whitening. Secara parsial Celebrity Endorsment berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada pengguna Body Care Scarlett Whitening. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorsment terhadap minat beli pada pengguna Body Care Scarlett Whitening pada mahasiswa swasta di Kota Medan. koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,308, hasil ini memiliki arti bahwa 30,8% variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorsment, sedangkan sisanya sebesar 69,2% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23117
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ELLIN ARISKA.pdf2.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.