Abstract:
Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Kualitas Produk, Harga Dan Celebrity Endorsment Terhadap Minat Beli Produk
Body Care Sacarlett Whitening Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Di
Kota Medan, baik itu secara prasial maupun secara simultan. Adapun penelitian
ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan teknik analisis linear berganda.
Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk
berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada pengguna Body Care Scarlett
Whitening. Secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada
pengguna Body Care Scarlett Whitening. Secara parsial Celebrity Endorsment
berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada pengguna Body Care Scarlett
Whitening. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan terdapat
pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorsment terhadap minat beli
pada pengguna Body Care Scarlett Whitening pada mahasiswa swasta di Kota
Medan. koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,308, hasil ini
memiliki arti bahwa 30,8% variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel
Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorsment, sedangkan sisanya sebesar
69,2% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.