Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23112
Title: PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA
Authors: Aulia, Difa Tasya
Keywords: digital marketing, kualitas produk, harga, dan minat beli
Issue Date: 27-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran digital terhadap minat beli (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat beli (3) mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap minat beli (4) mengetahui pengaruh simultan pemasaran digital, kualitas produk dan harga terhadap minat beli. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara angkatan 2019 – 2022. Total populasi sebesar 3891 mahasiswa dengan teknik penentuan sampel menggunakan metode slovin dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen berupa kuesioner. Teknik analisa data menggunakan metode regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan variabel pemasaran digital berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli. Pada variabel kualitas produk didapatkan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli. Pada variabel harga didapatkan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli. Variabel pemasaran digital, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23112
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DIFA TASYA AULIA.pdf2.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.