Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22895
Title: PENGARUH EFFICIENCY, RESPONSIVE, FULLFILLMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI TIKTOK
Authors: SYAKILLA, DINDA
Keywords: Efficiency;Responsiveness
Issue Date: 25-Nov-2023
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh efficiency, responsiveness, fullfilment dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh efficiency, responsiveness dan fullfilment terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh efficiency, responsiveness dan fullfilment terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada aplikasi TikTok. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Kota Medan, dan sampel penelitian ini sebanyak 390 mahasiswa di Kota Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuesioner (Angket) dan Wawancara Interview dan Dokumentasi. Teknik analisis yang dalam penelitian menggunakan SmartPLS (Partial Least Square) mulai dari pengukuran model (outer model), struktur model (inner model) dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efficiency, responsiveness, fullfilment dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada aplikasi TikTok, efficiency, responsiveness dan fullfilment berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi TikTok, dan terdapat pengaruh efficiency, responsiveness dan fullfilment terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada aplikasi TikTok
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22895
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DINDA SYAKILLA.pdfFull Text4.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.