Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22570
Title: PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA FEB UMSU
Authors: MANULLANG, WINDA CHAIRANI
Keywords: Word of Mouth, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Issue Date: 23-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow Dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa FEB UMSU, baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni partial least square– structural equestion model (PLSSEM). Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Tidak ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada pengaruh Word of Mouth terhadap Gaya Hidup pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Gaya Hidup pada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian kpeuasan kerja sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Gaya Hidup sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22570
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PROPOSAL WINDA CHAIRANI MANULLANG.pdf2.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.