Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth Dan
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow Dengan
Gaya Hidup Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa FEB
UMSU, baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Teknik
analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni partial least
square– structural equestion model (PLSSEM). Hasil penelitian menunjukkan
ada pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Tidak ada pengaruh Kualitas Produk
terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
UMSU. Ada pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada pengaruh Word of Mouth
terhadap Gaya Hidup pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada
pengaruh Kualitas Produk terhadap Gaya Hidup pada pada Mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan
Pembelian kpeuasan kerja sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UMSU. Ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan
Pembelian dengan Gaya Hidup sebagai variabel intervening pada Mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU.