Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22548
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Labelisasi Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Fakultas Agama Islam UMSU
Authors: Aulia, Syarifah
Keywords: Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Harga, Keputusan Pembelian
Issue Date: 23-Nov-2023
Abstract: Keputusan pembelian seseorang dapat dikatakan sesuatu yang unik, karena preferensi dan sikap terhadap obyek setiap orang berbeda. Selain itu konsumen berasal dari beberapa segmen, sehingga apa yang diinginkan dan dibutuhkan juga berbeda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin berjumlah 96 orang mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan kualitas produk, labelisasi halal dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22548
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SYARIFAH AULIA.pdf1.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.