Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22537
Title: PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (PADA MAHASISWA FEB UMSU MEDAN)
Authors: SUFIAH
Keywords: penetapan harga, media sosial, keputusan pembelian
Issue Date: 23-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung penetapan harga dan media social terhadap keputusan pembelian produk Rabbani (pada mahasiswa FEB UMSU Medan). Penelitian ini menggunakan pendekatan kunatitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 98 responden dengan teknik pengambilan sampel singel random sampling. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Smart PLS-SEM. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar dari hasil penelitian berpengaruh positif signifikan antara variabel independen dan variabel dependen. Simpulan yang dapat diambil dari hasil analisis adalah ada pengaruh penetapan harga terhadap keputusan produk Rabbani (pada mahasiswa FEB UMSU Medan). Ada pengaruh media sosial terhadap keputusan produk Rabbani (pada mahasiswa FEB UMSU Medan).
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22537
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SUFIAH.pdf1.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.