Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22504
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERCEIVED USEFULNESS DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA M-BANGKING BNI-46 DI KOTA MEDAN
Authors: MANURUNG, RAJA NURDIANSYAH
Keywords: Kualitas Produk;Perceived Usefulness
Issue Date: 22-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Perceived Usefulness Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna MBangking Bni-46 Di Kota Medan baik itu secara parsial maupun secara simultan. Adapun jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linear berganda dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Adapun hasil penelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada pengguna M-Banking BNI-46 di Kota Medan. Secara parsial Perceived Usefulness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada pengguna M-Banking BNI-46 di Kota Medan. Secara parsial Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada pengguna M-Banking BNI-46 di Kota Medan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh Kualitas Produk, Perceived Usefulness dam Customer Experience pada pengguna M-Banking BNI-46 di Kota Medan. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,434, hasil ini memiliki arti bahwa 43,4% variabel Kepuasan Nasabah dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Perceived Usefulness dan Customer Experience, sedangkan sisanya sebesar 56,6% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22504
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RAJA NURDIANSYAH MANURUNG.pdfFull Text1.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.