Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22414
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEULIGOE KUPI ATJEH (MKA KUPIE)
Authors: MIRAZA, AIDIL FAJAR
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 22-Nov-2023
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk secara parsial terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian Meuligoe Kupi Atjeh (MKA Kupie). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan berkunjung Cafe Meuligoe Kupi Atjeh, dengan jumlah sampel sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan promosi terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh secara simultan dan signifikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian Meuligoe Kupi Atjeh (MKA Kupie).
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22414
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AIDIL FAJAR MIRAZA.pdf1.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.