Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22231
Title: PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
Authors: MUZAHARA, RAYANI
Keywords: Brand Image;Kualitas Produk
Issue Date: 20-Nov-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian masyarakat Kota Medan pada Produk MS Glow. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Perempuan Di Kecamatan Medan Barat Kelurahan karang Berombak, Sei Agul, Pulo Brayan dan Glugur Kota yang berjumlah 46.615 dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Secara simultan brand image, kualitas produk dan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian masyarakat Kota Medan pada Produk MS Glow.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22231
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
CD RAYA.pdfFull Text4.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.