Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22173
Title: Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Zarika, Iryuanda
Keywords: Brand Image, Gaya Hidup, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Issue Date: 20-Nov-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, gaya hidup, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UMSU. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin berjumlah 97 orang mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UMSU. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan brand image, gaya hidup, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik emina pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas Muhammadiyah sumatera utara
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22173
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI IRYUANDA ZARIKA 1905160223 FIX.pdf1.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.