Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22116
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBarona, Elsa Laura Rizky-
dc.date.accessioned2023-11-17T06:39:47Z-
dc.date.available2023-11-17T06:39:47Z-
dc.date.issued2023-11-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22116-
dc.description.abstractTulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari price discount (x1), dan hedonic shopping motivation (x2), terhadap impulse buying (y) dengan positive emotion (z) sebagai variabel mediasi pada UNIQLO di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengambilan data melalui kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan SEM berbasis PLS dengan SmartPLS 4.0. Populasi dan sampel penelitian ini yaitu seluruh konsumen UNIQLO di Kota Medan yang berjumlah 96 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa price discount dengan positif dan signifikan mempengaruhi positive emotion, hedonic shopping motivation dengan positif dan signifikan mempengaruhi positive emotion, price discount tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying, hedonic shopping motivation dengan positif dan signifikan mempengaruhi impulse buying, positive emotion dengan positif dan signifikan mempengaruhi impulse buying, price discount tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying melalui positive emotion, dan hedonic shopping motivation dengan positif dan signifikan mempengaruhi impulse buying melalui positive emotion.en_US
dc.subjectPrice Discounten_US
dc.subjectHedonic Shopping Motivationen_US
dc.titlePENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DIMEDIASI POSITIVE EMOTIONen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ARTIKEL ELSA LAURA RIZKY BARONA.pdfFull Text2.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.