Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21933
Title: PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Authors: AMALIA, CAHAYA
Keywords: Pemasaran Onlien;Kualitas Produk,;Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 14-Nov-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran onlien dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang menggunakan produk wardah. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh berjumlah 100 orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung pemasaran onlien, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan, pemasaran onlien dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dan secara tidak langsung pemasaran onlien dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan kosmetik wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21933
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Cahaya Amalia.pdfFull Text2.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.