Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21885
Title: PENGARUH BUKTI FISIK, CEPAT TANGGAP DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING PADA APLIKASI TIKTOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)
Authors: Mustika, Yeni
Keywords: Bukti Fisik, Cepat Tanggap, Jaminan, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 14-Nov-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh cepat tanggap terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh jaminan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh bukti fisik terhadap keputusan pembelian, pengaruh cepat tanggap terhadap keputusan pembelian, pengaruh jaminan terhadap keputusan pembelian, pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian, pengaruh cepat tanggap terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian, pengaruh jaminan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 390 responden yang merupakan Mahasiswa di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPls). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan cepat tanggap terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan jaminan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan bukti fisik terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan cepat tanggap terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan jaminan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan dimediasi keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan cepat tanggap terhadap kepuasan pelanggan dimediasi keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan jaminan terhadap kepuasan pelanggan dimediasi keputusan pembelian.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21885
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI YENI MUSTIKA.pdf3.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.