Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness Dan
Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen
Pada Produk Uniqlo (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara), baik itu secara langsung maupun
secara tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
teknik analisis jalur dengan menggunakan SEM PLZ. Adapun hasil penelitian
Brand Awarness berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan. Ada pengaruh kepuasan konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan. Ada
pengaruh Brand Awarness terhadap kepuasan konsumen. Ada pengaruh Kualitas
Produk terhadap kepuasan konsumen, ada pengaruh Brand Awarness terhadap
Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Hal ini berati
meningkatnya Brand Awarness maka maka loyalitas pelanggan akan meningkat
terhadap suatu produk kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Ada
pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan kepuasan
pelanggan sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan
Bisnis UMSU. Hal ini berati meningkatnya Kualitas Produk maka maka loyalitas
pelanggan akan meningkat terhadap suatu produk dengan kepuasan konsumen
sebagai variabel intervening.