Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21726
Title: Pengaruh Lifestyle, Product Quality dan Brand Terhadap Purchase Decision Handphone Merk I-Phone
Other Titles: Studi Pada Mahasiswa Feb UMSU
Authors: RANGKUTI, ZIDAN RIZKI ILMAN
Keywords: Lifestyle, Brand Image, Quality Product dan Purchase Decision
Issue Date: 19-Sep-2023
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Lifestyle terhadap Purchase Decision. Untuk mengetahui dan menganalisis Product Quality terhadap Purchase Decision. Untuk mengetahui dan menganalisis Brand Image terhadap Purchase Decision . Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Lifestyle, Product Quality dan Brand Image terhadap Purchase Decision Handphone Merek Iphone (studi Pada Mahasiswa FEB UMSU). Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah pengguna Handphone Merek Iphone (studi Pada Mahasiswa FEB UMSU) dengan populasi sebanyak 96 orang dan sampel sebanyak 96 orang dengan penarikan sampel menggunakan sampling jenuh. Hasil peneletian ini adalah Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision . Dan Lifestyle, Product Quality dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision Handphone Merek Iphone (studi Pada Mahasiswa FEB UMSU
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21726
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ZIDAN .pdf3.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.