Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Lifestyle terhadap Purchase Decision. Untuk mengetahui dan
menganalisis Product Quality terhadap Purchase Decision. Untuk mengetahui
dan menganalisis Brand Image terhadap Purchase Decision . Untuk mengetahui
dan menganalisis pengaruh Lifestyle, Product Quality dan Brand Image terhadap
Purchase Decision Handphone Merek Iphone (studi Pada Mahasiswa FEB
UMSU). Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk
mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data
kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka
dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini
objek yang diteliti adalah pengguna Handphone Merek Iphone (studi Pada
Mahasiswa FEB UMSU) dengan populasi sebanyak 96 orang dan sampel
sebanyak 96 orang dengan penarikan sampel menggunakan sampling jenuh. Hasil
peneletian ini adalah Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Purchase
Decision. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision.
Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision . Dan
Lifestyle, Product Quality dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap
Purchase Decision Handphone Merek Iphone (studi Pada Mahasiswa FEB
UMSU