Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21721
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Erigo Secara Online di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universiitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Andika, Surya
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Keputusan Pembeli
Issue Date: 27-Sep-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan distribusi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiayah Sumatera Utara yang menggunakan shopee. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin berjumlah 97 orang mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiayah Sumatera Utara yang menggunakan shopee. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan kualitas produk, harga dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion erigo secara online di shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21721
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Surya Andika.pdf2.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.