Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21291
Title: PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Produk Vivo di Kota Medan)
Authors: ANISA, ZAHARA
Keywords: Keputusan Pembelian;Social Media Marketing;Word of Mouth;Brand Image
Issue Date: 16-Aug-2023
Abstract: Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Social Media Marketing Dan Word of mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen vivo Pada Warga Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Social Media Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Vivo di Kota Medan, Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image menjadi penghubung pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Vivo di Kota Medan, Brand Image menjadi penghubung pengaruh Word of mouth terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Vivo di Kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21291
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Anisa Zahara.pdfFull Text2.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.