Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20731
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA RUSH DI KOTA MEDAN STUDI KASUS KONSUMEN TOYOTA PERINTIS MEDAN
Authors: ANDYKA, RIZKY SARAGIH
Keywords: Kualitas Produk;Citra Merek;Keputusan Pembelian Konsumen
Issue Date: 9-Mar-2023
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pelanggan Mobil Toyota Rush di Kota Medan, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan Mobil Toyota Rush di Kota Medan. Secara parsial citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan Mobil Toyota Rush di Kota Medan Secara simultan kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan Mobil Toyota Rush di Kota Medan. Nilai R sebesar 0,882 atau 88,2% yang berarti bahwa hubungan keeratan antara keputusan pembelian dengan variabel bebasnya, yaitu kualitas produk dan citra merek adalah erat. Pada nilaiR-Square dalam penelitan ini sebesar 0,779 yang berarti 77,9% variasi dari keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel bebas yaitu kualitas produk dan citra merek. Sedangkan sisanya 22,1% dijelaskan oleh varibel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20731
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi Andyka.pdfFull Text2.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.