Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20531
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)
Authors: AMALIA, DESVIANY
Keywords: Kualitas Produk;Harga;Electronic Word of Mouth;Keputusan Pembelian
Issue Date: 28-Feb-2023
Abstract: Keputusan pembelian merupakan bagian dari perilaku konsumen yaitu tindakan secara langsung yang dilakukan untuk memperoleh suatu produk. Tindakan perilaku konsumen ini merupakan proses pengambilan keputusan yang telah mendahului dan mengikuti tindakan perilaku tersebut. Beberappa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, dapat berupa masalah kualitas produk, harga maupun electronic word of mouth. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga maupun elecronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow (Studi kasus Mahasiswa Uiversitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode asosiatif dan kuantitatif. Jumlah sampel 98 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data melalui angket (kuesioner). Analisa data penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak perhitungan bahwa kualitas produk, harga dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare Ms Glow. Secara parsial kualitas produk, harga dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20531
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Amalia Desviany (1805160010).pdfFull Text9.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.