Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20097
Title: PENGARUH LAYANAN DIGITAL DAN NON DIGITAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Authors: CHAIRUNISA, LIA
Keywords: Layanan Digital;Kepuasan Nasabah
Issue Date: 2-Dec-2022
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan digital dan non digital terhadap kepuasan nasabah. Untuk mengetahui pengaruh layanan digital yang berkembang saat ini. Untuk mengetahui pengaruh pelayanan langsung terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan variable layanan digital terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh yang signifikan variabl pelayanan non digital terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh layanan digital dan non digial terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20097
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LIA CHAIRUNISA_1801270062.pdfFull Text2.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.