Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20097
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCHAIRUNISA, LIA-
dc.date.accessioned2022-12-02T07:44:54Z-
dc.date.available2022-12-02T07:44:54Z-
dc.date.issued2022-12-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20097-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan digital dan non digital terhadap kepuasan nasabah. Untuk mengetahui pengaruh layanan digital yang berkembang saat ini. Untuk mengetahui pengaruh pelayanan langsung terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan variable layanan digital terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh yang signifikan variabl pelayanan non digital terhadap kepuasan nasabah. Ada pengaruh layanan digital dan non digial terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia.en_US
dc.subjectLayanan Digitalen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH LAYANAN DIGITAL DAN NON DIGITAL TERHADAP KEPUASAN NASABAHen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LIA CHAIRUNISA_1801270062.pdfFull Text2.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.