Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20059
Title: PERAN GREEN PACKAGING MEMEDIASI PENGARUH GREEN PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MASA NEW NORMAL PADA UMKM KECAMATAN HUTA BAYU RAJA
Authors: Ariska, Dita
Keywords: Green Packaging;Green Promotion;Repurchase Intention
Issue Date: 1-Dec-2022
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green promotion terhadap repurchase intention dimediasi oleh green packaging secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen umkm di Kec. Huta Bayu Raja, Kab. Simalungun, Prov. Sumatera Utara. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling konsumen umkm di Kec. Huta Bayu Raja, Kab. Simalungun, Prov. Sumatera Utara sebanyak 80. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung green packaging dan green promotion berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, green promotion berpengaruh signifikan terhadap green packaging, dan secara tidak langsung green packaging mampu memediasi pengaruh green promotion terhadap repurchase intention pada New Normal di Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20059
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DITA.pdfFull Text2.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.